Thanks for your time

get hit counter html code
Powered by web designer web directory.

Jumat, 11 Februari 2011

1 tahun kuda hitam

Boy, hari ini tepat 1 tahun hilangnya motor gue berjenis kelamin Supra X berwarna hitam dengan tanggal lahir 2004. mau tau gimana ceritanya bisa ilang? nih jadi waktu itu pas mau UAN, gua ngebentuk kerja kelompok, pas hari itu pas giliran di rumah gue

Kronologi Peristiwa:

Pagi hari: situasi tentram aman damai, sampai jam 8an gue ke Supermarket depan gang rumah. Nah saking buru-burunya mau beli minuman makanan etc, gue main ngibrit ke dalem, lupa kunci masih nyantel. Pas gue keluar.. ilang deh. Nah gue pulang, bilang ke bonyok dengan tampang plengo “yaah mah pah, motor ilang” JEDAARR dimarahin gua abis"an. Yowes lah gue telpon Bu tata biar ga dateng, eh ga diangkat

Siang hari: Gua muter-muter nyari motor keliling depok, and just for you know, gua keliling nyari motor sampe ke daerah perbatasan bogor, saking panik. Nah pas di perjalanan, si Bu Tata nelpon

Miss Tata: “dani dimana? Ibu udah nyampe depan rumah kamu, tapi kata orang rumah kamu lagi pergi”

JEDAARR lagi. lagi super duper panic nyari motor ditanya frontal, gelagapan gua.

Gue: “aduh map bu lagi dirumah sodara, abis ibu saya telpon ga dijawab-jawab”

Miss Tata: “ibu jauh jauh kesini ko ga les sih? Yaudah “.

Asal lo tau, rumahnya tuh di daerah tanah baru, sawangan, kalo gasalah. Jauh nyeet ahaha. Dan parahnya tuh guru ngambeknya ke Bebe bukan ke gua. Wakkak kena semprot lagi dari bebe.

Besoknya dikelas gua disindir dan JEDAARR nya lagi ketiga kali, dicuekin sama guru 2 minggu full.

Kampret

Yowes lah gue jelasin dari awal kejadian sampe abis, baru deh pada maafin.

But, at least saat gue cerita tentang bagaimana motor gue ilang, mereka semua percaya. Bahkan ada yang ketawa kenceng. Dikirain ngelawak kali ya.

Hmm..

gatau musti seneng mereka percaya dengan cerita konyol gue itu atau musti sedih karena mereka gatau apa yang sebenernya terjadi sama gue


mau tau gimana bentuknya kuda hitam supra?




tapi


Nih aslinya




Eish kuat juga meen buat bertiga..


2 komentar:

  1. sukaaaaaaaa "tartig" :D
    naik satu motor bertiga atau rame2, hahah :D

    BalasHapus
  2. Hahahahahahahaha.....lucu fotonya dr ninja ke supra......

    BalasHapus